Rasanya Menjadi Mahasiswi UNJ



Yak kembali lagi, lanjutan dari posting yang sebelumnya disini

Logo UNJ

MPA, Masa Pengenalan Akademik yang diadain setiap jam 5 subuh, dan pada tanggal² tertentu yang udah ditetapkan, ditambah tugas² MPA yang bejibun+menuntut kita sebagai mahasiswa baru harus kritis, serta persyaratan atribut yang nguras perhatian gue full bikin gue jadi melupakan USM STAN sejenak. Gue jadi sibuk sendiri sama rangkaian acara MPA itu.



Nih lambang MPA FE nya, wkwk jargonnya kece kan?:p


Ini MPA kampusnya, beda² jadi ibarat MPA triple wkwk


Kalo ini MPA jurusan, wkwk banyak yah MPAnya :'D



Nih photo angkatan 2015 yang memenuhi syarat MPA, lambing dollar Amerika. Filosofinya pilih lambang ini? Kepo lu:p guenya mana? Gak ikut photo, wkwk ogah ah panas²an ntar gue eksotis lagi wkwkwk


Nah untuk pengalaman gue selama MPA gaperlu gue ceritainlah rasanya gimana, yang jelas seru abis dan......lelah pastinya wkwk liat aja photo-photo ini gimana wkwk

Pas di Veldrome UNJ. Mantaps wkwk

Jam setengah 6 pagi, wkwk masih terkantuk-kantuk coyyy :'D


Nih video selama MPA, happy watching:)


MPA Universitas:D



MPA Akuntansi:D


Dan buat rangkaian acara MAGENTA listnya banyak sekalehhhh tapi gue kasih beberapa acara yang menurut gue berkesan aja ya:D

Nh PKMJ nya (Pelatihan Kepemimpinan Mahasiswa Jurusan)


Video PKMJnya, buat di lokasi kasih photonya aja ya

BOOM! Maju terus yeah! wkwk :D

WISE yang diadain sebelum PKMJ dan sesudah MPA berakhir:D

Kegilaan saat WISE (Wisata Islam Seputar Ekonomi) wkwk love you guys{}



UNJkuh tercintahhhhhhh

 UNJ ku masih pembangunan biar keceh wkwk


Parkiran spiral dari atas, hehe gak kalah sama mall kan?:p


Temen sekelas gue, D3 AK2, duhhhh kalian gak ada duanya deh{}

UNJkuh, tetaplah maju, dan still number one:D


Tidak ada komentar: